10 Kostum Terjelek yang Dipakai Superhero [Bagian 2]

 Two-Face (Batman Forever)

Dualitas adalah karakter diri dari Two-Face, sehingga dari kostum yang dia kenakan dapat mewakili dari apa yang diperankan. Diceritakan bahwa setengah wajah dari Harvey Dent terkena luka, maka dia buat wajahnya itu seseram mungkin. Tapi ternyata terlihat sangat aneh, dengan setengah wajah berwarna ungu, dan memiliki rambut jambul, serta setengah jas diberi motif seperti motif harimau namun memiliki warna yang malahan terlihat veminim dibandingkan menyeramkan.

New Goblin

Dalam Spider-Man 3, Harry Osborn mencoba membunuh Peter Parker sebagai pembalasan dendam kepada ayahnya Green Goblin. Namun Harry Osborn malahan terlihat seperti Snowboarder yang melengkapi papan seluncurnya dengan turbo agar bisa terbang. Dan topeng yang dikenakan seperti orang yang akan menaiki gunung, dan mengenakan pakaian ketat. Kostum yang ia kenakan benar-benar berbeda dengan kostum yang ada pada komik.

Cat Woman (2004)

Dalam cerita Cat Woman (2004) tidak ada hubungannya sama sekali dengan Batman. Dengan kostum yang sangat konyol, cat hanya mengenakan bra sebagai pakaian dan celana street bercorak belang layaknya kucing, dan topeng yang sama sekali tidak efektif dalam menyembunyikan identitas. 


Steel (1997)

Sebenarnya, kostum steel terlihat seperti kostum Iron-Man yang pertama ia buat dalam penjara. Dengan senjata kampak yang dapat mengeluarkan laser, ini semakin memperlihatkan kesan konyol. 

Batman (Batman & Robin)

Mungkin ini adalah salah satu kostum superhero utama yang gagal, dengan kostum yang berwarna biru tua, dan sayap yang terlihat memperburuk kostum. Dada yang mononjol dengan puting yang terlihat, dan otot yang bergerigi membuat kostum batman yang satu ini terlihat sangat konyol.

Sumber

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "10 Kostum Terjelek yang Dipakai Superhero [Bagian 2]"

  1. tidak ada yang buruk. ini hanya penilaian sepihak. yang penting film-film tersebut telah sangat menghibur para penonton maupun penggemarnya.

    ReplyDelete

Berita Tiga Dua: 10 Kostum Terjelek yang Dipakai Superhero [Bagian 2]