13 Hewan Aneh dan Tempat Mereka Tinggal [Bagian 2]

Honey Pot Ant

Semut madu, semut ini menyimpan madunya didalam perutnya dapat dapat membesar 3x dari ukuran aslinya. Semut ini tinggal dibawah tanah, terutama tanah yang kering dan panas, mereka biasa ditemukan di Southwest Amerika Serikat.

Goliath Tiger Fish

Ada banyak sekali jenis ikan yang belum kita ketahui, salah satunya mungkin adalah ikan ini. Goliath Tiger Fish ini ditemukan di kongo DAS dan Danau Tanganyika Afrika. Banyak kasus orang telah diserang oleh ikan ini di kongo.

Bangau Marabou

Bangau Marabou adalah burung bangau besar yang dapat anda temukan di Sahara Afrika Selatan. Habitatnya adalah tempat yang basah, seperti pinggiran sungai, namu marabou juga sering dijumpai ditempat kering.


Poodle Moth

Tidak banyak informasi tentang hewan satu ini, kita mungkin baru tahu bahwa mungkin ini adalah ngengat spesies baru yang ditemukan oleh DR Arthur Anker dari Bishkek pada tahun 2009. Dia menemukan spesies ini di wilayah grand sabana Venezuela.


Tube Nosed Bat

Kelelawar ini berbeda dengan kelelawar lainnya, dengan hidung yang berbentuk seperti tabung dan wajahnya yang menyeramkan. Kelelawar ini hidup di hutan kering subtropis dan tropis. Mereka dapat ditemukan di Filipina, Australia, Indonesia, Papua, dan Kep. Solomon. Namun akibat deforestasi, sekarang mereka sedang mengalami kepunahan.


Naked Mole Rat

Atau dapat disebut tikus tanah, adalah tikus yang sebagian besarnya hidup dibawah tanah, juga sering dikenal sebagai anjing tanah. Hewan ini berasal dari afrika timur. 

<<< BACK

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "13 Hewan Aneh dan Tempat Mereka Tinggal [Bagian 2]"

Post a Comment

Berita Tiga Dua: 13 Hewan Aneh dan Tempat Mereka Tinggal [Bagian 2]