10 Film Fiksi Science Terbaik di Netflix



Liburan akhir tahun sebentar lagi akan datang, banyak orang meluangkan waktunya untuk liburan ke suatu tempat bersama keluarga atau teman teman, atau hanya menghabiskan waktu liburan di rumah. Bagi anda yang hanya menghabiskan liburan dirumah, mungkin anda sudah menyiapkan rencana apa saja yang akan ada lakukan selama anda ada dirumah, seperti membersikan rumah, menata taman dihalaman, atau mungkin rencana rencana yang lainnya.

Namun jika semuanya itu sudah anda selesaikan, pastinya anda akan mencari hiburan untuk mengisi kekosongan waktu anda bukan. Bagi sebagian orang menotnon film adalah salah satu hiburan yang tepat untuk mengisi kekosangan waktu. Jika anda sedang mencari sesuatu film yang menghibur, namun anda yang ingin sesuatu yang menambah pengetahuan anda. Di Netflix, anda dapat menemukan film dokumenter yang menarik yang akan memikat anda dengan keindahan pelanet ini, anda dapat menyelidiki rincian tentang bagaimana mananan disajikan, atau anda dapat menjelajahi dunia misterius dan asing yang ada di lautan di seluruh dunia.

 Berikut adalah beberapa Film Netfilx yang sudah kami selaksi dan memiliki cerita yang baik, dan tentunya menambah pengetahuan anda.

"Cooked"(2016)


Wartawan dan pakar makanan Michael Pollan mengeksplorasi sejarah evolusi makanan dan perisapan diempat bagian element penting, yaitu api, air, udara, dan bumi. Di Amerika, orang - orang lebih banyak memilih makanan cepat saji dibandingkan dengan memasak. Banyak sekali kekurangan dari makanan cepat saji, dari segi vitamin yang kurang, pemrosesan yang tidak sehat, dan tentunya harganya akan malah apabila kita terus - terusan membeli makanan cepat saji. Didalam tayangan ini, Pollan mengajak pemirsa sekalian kembali ke dapur, memasak masakan sehat dan makan dari masakan mereka sendiri.

"Blackfish"(2013)


Film ini menyoroti tentang pelanggaran di industri taman laut melalui kisah Tilikum di penagkaran Seaworld di Orlando, Flodira. Tilikum telah dibunuh dan terlibat dalam kematian tiga orang di Seaworld tersebut. Dokumenter ini membuka mata tentang bagaimana kehidupan di penangkaran hewan liar, menyoroti tentang masalah kekejaman terhadap hewan yang dipaksa menuruti perinta dari instrukturnya, 

"Particle Fever"(2013)


Film dokumenter ini menceritakan tentang enam orang ilmuan yang sedang mempersiapkan diri untuk suatu eksperimen terbesar dan termahal dalam sejarah. Menciptakan kondisi Big Bang dengan meluncurkan Large Hadron Collider di Eropa. Tujuan ilmuan ini adalah untuk mengungkap misteri alam semesta dan asal - usul materi.

"Planer Earth"(2006)


David Attenborough menceritakan seri dokumenter ini dengan sangat baik, rekaman - rekaman hewan liar yang ada di alam, menjadikan para penaonton seperti sedang melihat alam yang sesungguhnya. "Planet Earth ditayangkan dengan resolusi HDTV untuk menunjukkan visualisasi yang sesungguha dari alam liar ke hadapan para pemirsa. Untuk mendapatkan gambar yang begitu nyata, para pengambil gambar harus berkemah berminggu - minggu dan melakukan kamuflase" kata Sam Rega, produser dan sutradara untuk Bisnis Film Insider.

"The Blue Planet"(2001)


Film dokumenter ini menceritakan tentang perjalananan ke berbagai pantai dan menyelam di kedalaman lautan yang dianggap misterius untuk memeriksa berbagai makhluk yang ada disana. Film dokumenter ini dibuat oleh Sir David Attenborough, salah seorang yang terkenal dalam pembuatan film dokumenter. 

"Human Planet"(2011)


Dari Kutub Utara sampai ke Gurun, dari laut sampai ke Hutan, film ini menerangkan tentang hubungan manusia dengan alam. "Rasanya seperti saya menonton sebuah film untuk pertama kalinya. Visualisasi yang menakjubkan dan narasi yang sangat baik. saya mendapat banyak sekali manfaat dari apa yang ditayangkan dalam film dokumenter ini, tidak seperti sedang menonton, tapi bealjar", sebuah tanggapan dari seorang jurnalis teknologi, Anton Villas.

"Touching The Void"(2003)


Film ini adalah sebuah kisah nyata dari dua orang pendaki muda yang berusaha mendai ke puncak gunung Siula Grande di Peru pada tahun 1980-an. Mereka mendapatkan penjalan yang sangat berbahaya, film ini dianggap sebagai salah satu film yang mengangkat cerita gunung dengan alur yang sangat baik. Film ini sangat intens, menceritakan tentang upaya Simon Yates Joe Simpson untuk mendaki Siula Grande di Ades Peru. Saat mencapai puncak, Joe beristrahat, namun tiba - tiba badai datang dengan sangat cepat dan membuat Joe jatuh dari atas tebing.

"Cosmos: A Spacetime Odyssey"(2014)


Film dokumenter in  menceritakan tentang perjalanan keluar angkasa dan melakukan perjalanan ke seluruh alam semesta. Steve Kovach yang telah menonton film ini menceritakan, "Neil Tyson menyatukan ilmu pengetahuan yang sangat kompleks dan menjadikannya cerita yang sangat menarik, anda akan tercengang apabila telah selesai menontonya".

"Into The Inferno"(2016)



Direktur Warner Herzon dan Vulkanologis Clive Oppenheimer berkeliling dunia dan memeriksa gunung berapi yang masih aktif. Film ini bukan hanya menceritakan tentang gunung berapi yang masih aktif saja, namun meceritakan juga tentang kisah spiritual yang terjadi disekitar gunung ini. Dalam film ini anda dapat menyaksikan bagaimana manusia sekitar gunung aktif mencoba berinteraksi dengan fenoma gunung berapi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Film Fiksi Science Terbaik di Netflix"

Post a Comment

Berita Tiga Dua: 10 Film Fiksi Science Terbaik di Netflix