Tak Disangka, Seorang Pria Transgender Menantikan Kelahiran Bayinya

pria transgender
Source image: Instagram biffandi
Sepasang kekasih di Oregon akan memiliki bayi pertamanya di musim panas ini. Trystan Reese berharap orang-orang akan memperhatikannya ketika bertemu dirinya di jalan. Aneh memang, karena kebanyakan orang tidak pernah melihat seorang pria yang hamil. Reese yang merupakan seorang transgender, akan menyambut kelahiran bayinya di musim panas ini dengan suaminya, Biff Chaplow. Pasangan dari Oregon ini sebetulnya sudah memiliki dua anak hasil adopsi, terlebih pasangan ini sangatlah terbuka akan perjalanan hidupnya, mereka bahkan meng-update kisahnya melalui websitenya dengan harapan adanya kesadaran dari orang-orang. 

pria transgender
Source image: Instagram biffandi
"Saya bisa merasakan orang-orang memperhatikan saya dan mencari sisa wajah wanita saya," Reese mengatakan kepada The Longest Short Time tentang reaksi orang-orang terhadapnya. "Mereka menyipitkan matanya dan seakan mereka ingin menarik jenggot saya." Reese menambahkan. Butuh beberapa waktu lamanya untuk hamil dan mereka tidak yakin bahwa akan berhasil. Reese harus berhenti minum testosteron untuk pertama kalinya dalam 10 tahun. Ternyata pasangan ini pernah mengalami keguguran sebelumnya, dan saat ini sedang mengantisipasi untuk kelahiran bayi yang sehat.

Pasangan ini terkadang merasa khawatir bagaimana orang-orang respon terhadap mereka, bahkan mereka sudah melakukan cek ke klinik sebanyak tiga klinik yang sudah siap untuk merawat pasien transgender, namun sebagian besar mereka banyak menerima dukungan. Reese merasakan pengalaman yang luar biasa dengan adanya tes darah, pemeriksaan medis, serta dia bertanya-tanya apakah orang-orang memperhatikan bahwa dia adalah seorang pria? Bahkan dibutuhkan waktu yang lama bagi Reese untuk memberikan kabar kepada ibunya bahwa ia sedang mengandung. Ibunya membalas, "Selamat, saya tahu kamu akan menjadi ayah yang hebat," dia menjawab emailnya segera. 

pria transgender
Source image: Instagram biffandi
Mereka memiliki dua anak adopsi, anaknya berjenis kelamin perempuan dan laki-laki. Mereka di adopsi saat Reese dan Chaplow berusia 20-an. Anak laki-laki sangat senang saat mengetahui ayahnya akan memiliki bayi, namun iya merasakan gugup jika teman sekelasnya tahu bahwa ayahnya sedang hamil. Hailey, sang anak perempuan, tidak bisa menutupi betapa bahagianya tentang kabar ini. "Hailey memberitahukan semua orang yang ada di kelasnya bahwa ayahnya yang transgender akan memiliki bayi, dan dia akan menjadi seorang kakak," kata Reese. Beberapa orang memberikan reaksi yang positif di Internet, beberapa ada juga yang mengkritik serta memberikan komentar yang negatif. 

pria transgender

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Disangka, Seorang Pria Transgender Menantikan Kelahiran Bayinya"

Post a comment

Berita Tiga Dua: Tak Disangka, Seorang Pria Transgender Menantikan Kelahiran Bayinya