Berikut Adalah Fitur yang diberikan di iPhone 7


Sampai sekarang, sepertinya iPhone generasi berikutnya akan memberika sensasi yang berbeda dalam mendengarkan music. Berikut adalah beberapa bocoran yang kami dapatkan dari internet tentang iPhone generasi berikutnya, iPhone 7.

Berdasarkan nomenclatur sejarah Apple untuk generasi iPhone, kemungkinan iPhone berikutnya akan diberi nama iPhone 7. Apple telah menggunakan nomer berurutan untuk iPhone ditiap generasi dimulai dari iPhone 3G, 4, 5, dan yang paling baru adalah iPhone 6.

Akan Ada 2 Jenis Layar


iPhone 7 akan mengeluarkan device dengan 2 tampilan layar yang berbeda seperti generasi iPhone sebelumnya iPhone 6, yaitu dengan layar berukuran 4,7 inch dan 5,5 inch.

Menggunakan Material Berbeda dengan iPhone Sebelumnya


Body dari iPhone 5, 5s, 6, dan 6s semuanya dibuat dari material aluminum. Sejauh ini Apple telah menggunakan 3 material untuk iPhone buatan mereka, yaitu plastic, kaca, dan metal. Sekarang Apple mungkin akan menggunkan material yang berbeda untuk iPhone terbaru mereka ini menurut DigiTimes. Tak ada yang tau pasti material apa yang digunakan, atau akan terlihat seperti apa dan bagaimana rasanya ketika kita memegang iPhone tersebut. Namun Apple akan memastikan iPhone terbaru tersebut akan terlihat lebih premium lagi dibandingkan iPhone pendahulunya. 

Tidak akan ada strip plastik terpasang seperti iPhone pendahulunya


Band antena yang terpasang di iPhone pendahulunya tidak ada pada iPhone terbaru ini menurut DigiTimes. Strip plastik tersebut diperlukan untuk jalan keluar dan masuknya sinyal di iPhone sebelumnya.

Tidak Akan Ada Jack Headphone



iPhone 7 mungkin akan mentiadakan headphhone jack menurut blogger jepang Mac Otaraka via Apple Insider yang akan membuat headphone dengan konektor 3,5mm tidak akan digunakan lagi. Itu artinya Apple akan menggunakan port charger untuk menggunakan headphone atau menggati device headphone ke wireless atau bluetooth. Jika rumor itu benar, akan banyak perusahaan ketiga yang membuat perangkat yang dapat menyambungkan headphone iPhone lama anda menggunakan charging port.

Design Akan Lebih Tipis


iPhone 7 akan lebih tipis dibandingan dengan iPhone 6 dan 6s menurut Fast Company. Salah satu alasan utama mentiadakan jack audio di iPhone 7 adalah agar device tersebut lebih tipis.

Akan Dapat Menggunakan Wireless Charger


iPhone 7 akan dapat menggunakan wireless charger dikutip dari Fast Company, wireless charging akan menjadi opsi yang lain sebagai pengisian daya dan menjadikan port charging sebagai headphone jack. Namun masalahnya, akan terjadi bentrok ketika kita ingin mencharge device kita sambil mendengarkan music.

Akan Tahan Air


Dengan Material baru yang akan disematkan pada iPhone baru dan dengan ditiadakannya jack headphone akan membuat device ini menjadi device paling tahan air menurut DigiTimes. 

Akan Membuat Semua Headphone Noise-Canceling 


iPhone 7 akan membuat semua headphone Noise-Canceling dengan menggunakan componen dan software terbaru milik Apple dan menjadikan charging port menjadi jack yang bagus untuk audio menurut Fast Company. Sebenarnya iPhone keluaran sekarang telah mengaplikasikan noise-canceling sehingga anda bisa medengarkan suara telefon dengan jelas dan teman telefon adan juga dapat mendengarkannya dengan jelas walaupun anda berada di tempat yang berisik.

Akan Menggunakan Chip Terbaru


iPhone 7 akan menggunakan chip terbaru dai Apple, yaitu chip A10 menurut Cult Mac. Di iPhone 6s dengan menggunakan chip A9 anda akan merasakan akselerasi yang sangat baik, dengan chip A10, iPhone 7 akan lebih baik lagi dibanding dengan chip A9 dan tentunya akan lebih efisien. 

Akan Launching Pada Bulan September


Seperti beberapa iPhone sebelumnya, kami memprediksikan iPhone terbaru ini akan diumumkan pada awal bulan September, sekitar 1 atau 2 minggu di awal bulan September.

Harga Dari iPhone 7 Sekitar $650


iPhone 6 dipatok dengan harga $649 dan 6s plus $749, dan generasi sebelum iPhone 6 juga harganya berkisaran dari harga itu, maka kami memprediksikan harga dari iPhone 7 kurang lebih sama dengan iPhone 6 atau 6s.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Berikut Adalah Fitur yang diberikan di iPhone 7"

Berita Tiga Dua: Berikut Adalah Fitur yang diberikan di iPhone 7