Ternyata, 10 Hotel Mewah Ini Dulunya Penjara



Hotel adalah salah satu tempat untuk kita singgah sementara ketika kita sedang berlibur. Namun bagi sebagian orang, memilih hotel ketika liburan itu datang cukup rumit. Namun ada beberapa tempat yang dapat menawarkan kepada anda pengalaman baru, yaitu hotel yang dibagun dari bekas penjara tua.

Celica (Slovenia)

Celica adalah sebuah hotel yang berada di Ljubljana, Slovenia. Sebelum di sulap menjadi sebuah hotel, tempat ini dulunya dijadikan sebagai Asrama. Di Slovenia, Celica dikelan sebagai hotel yang terjangkau dengan lokasi yang sangat nyaman, dan sangat populer bagi traveler untuk melihat Slovenia tanpa menghabiskan uang terlalu banyak.  


The Four Seasons (Turki)

Four Seasons dikenal sebagai salah satu hotel mewah di dunia. Hotel ini memiliki desain neoklasik dan menampilkan pesona landscap pada area taman sehingga anda dapat betah berlama - lama di halaman hotel. Tempat ini dulunya pernah menjadi asrama paksa untuk para pemimpin komunis dan novelis, serta remaja dan wanita. Pada tahun 1992, proses renovasi untuk menjadikan penjara ke sebuah hotel dimulai, dan pada tahun 1996 renovasi selesai. 

Liberty Boston Hotel

Jika anda pernah ke Boston, berjalan-jalan di Charles Street, Anda akan menemukan hotel bernama Liberty Boston, hotel ini dikenal dengan desain yang sayang cantik dan elegan. Hotel ini memiliki banyak balkon dan tempat untuk bersantai sambil melihat - lihat suasana pelabuhan. Fasilitas yang diberkan dari Liberty Boston adalah kamar 24 jam, parkir valet, dan Free Wi-Fi. Dulunya hotel ini adalah sebuah penjara yang dibagun pada tahun 1851.

Canadian Youth Hostel

Ada sebuah asrama di Ottawa, yang dimana lebih banyak anak muda yang tinggal disana ketika mereka mengunjungi Kanada atau ketika mereka perlu tempat tinggal. Tempat ini dulunya ternyata bekas penjara kota Carlrton. fasilitas ini khusus dirancang untuk anak-anak muda yang ingin "menghabiskan malam di penjara" dengan cara yang menarik. para amu dapat menikmati sarapan gratis selama mereka tinggal disini, meliputi kopi, buah, dan telur. dan disini tersedia pula Wi-Fi gratis, dan para tamu dapat menikmati bar yang merupakan properti dan ini satu-satunya penjara yang memiliki bar di Kanada. bahkan setiap hari rabu ada malam mik atau karoke terbuka di bar ini.


Het Arresthuis

Terletak di Belanda, Het Arresthuis digunakan untuk menjadi rumah bagi 105 tahanan. Tempat ini kini diubah menjadi sebuah hotel mewah untuk mereka yang berlibur di Belanda. Balkon yang ukurannya tak terlalu luas, yang letraknya tepat di depan deretan pintu atas dan bawah ini masih mengingatkan penjara. Terlihat muncul warna cerah seperti pink dan hijau telah ditambahkan ke dekorasi, dan ada sebuah lampu hiasan yang tergantung di pusat daerah utama hotel untuk membuatnya merasa lebih seperti sebuah hotel. Sofa nyaman di lobi juga ada untuk menambah pesona Belanda Hotel.



Langholmen

Langholmen ini terletak di Stockholm, Swedia. Langholmen ini sebelumnya adalah penjara pulau untuk wanita pada tahun 1700. Ternyata, pulau adalah situs dari sebuah hotel chic yang berjalan dengan nama yang sama. walaupun kamarnya cukup kecil tapi memiliki kursi yang nyaman untuk membaca, dan lemari yang dihiasi dengan kliping koran tua. Ini adalah pilihan gaya yang memiliki isyarat dengan sejarah suatu daerah. Fasilitas ini merupakan lokasi yang ideal untuk pesta besar dan pernikahan. Anda bahkan dapat melihat karya seni yang menggambarkan fakta bahwa Langholmen digunakan untuk menjadi penjara wanita.



The Lloyd Hotel

Terletak di Amsterdam, Lloyd Hotel digunakan untuk menjadi penjara remaja. Sekarang bangunan ini digunakan sebagai hotel dan kedutaan budaya. Anda akan merasa seperti berada di sebuah museum dan Anda akan melihat karya seni yang ditampilkan di seluruh hotel. Ada kamar 1, 2, 3, 4 dan kamar bintang 5 yang tersedia, dan kamar diklasifikasikan berdasarkan ukuran mereka. Jadi, apakah Anda sedang bepergian dunia pada Anda sendiri dan tidak ingin menghabiskan banyak uang pada kamar hotel?, atau Anda merencanakan liburan romantis?, Anda dapat menemukan ruang untuk mengakomodasi Anda. Kamar hotel yang didekorasi dengan gaya minimalis modern dan fitur warna-warna cerah untuk membedakan tempat tidur putih segar. dan disini tersedia sebuah restoran dan bar yang berkualitas baik, serta Penyewaan sepeda, sehingga anda dapat melakukan perjalanan kota Amsterdam dan melakukan jelajah selama anda berada disana.


Katajanokka Prison Hotel

Finlandia adalah rumah dari Katajanokka Prison Hotel. Atau tempat ini kadang-kadang disebut sebagai hotel penjara, karena sejarahnya bahwa tempat ini adalah penjara nyata. Itu semua adalah bagian dari pesona dan daya tarik tempat ini untuk mereka yang tinggal di sana. Beberapa pintu untuk kamar hotel ini masih memiliki bar di depan mereka. Katajanokka Prison Hotel memiliki kamar yang luas dan pedesaan yang sempurna untuk acara khusus seperti ulang tahun, makan malam atau resepsi pernikahan. Setiap kamar dilengkapi dengan dekorasi modern. seperti desain jendela luas dan lantai berkarpet mewah. Hotel ini sekarang bagian dari Western waralaba terbaik, dan dikonversi dari penjara pada tahun 1837. 


Malmaison Hotel

Malmaison Hotel di Oxford dulunya sebuah penjara di sebuah kastil abad pertengahan. Anda dapat melihat arsitektur antik di seluruh hotel. Butik dalam hotel ini memiliki kamar dan didalam kamar terdapat rangkaian indah yang menampilkan perabotan kayu halus dan dekorasi permata mewah. Setiap dari 95 kamar memiliki Wi-Fi, bersama dengan kamar mandi bersower deras yang dapat membuat anda merasa rileks serta tempat tidur yang sangat nyaman untuk bersantai. Malmaison Hotel juga menyediakan brasserie dan bar, dan anda bahkan dapat bekerja dengan anggota staf untuk memesan acara makan pribadi jika anda pergi ke hotel ini untuk acara khusus.


Lucerne Jail Hotel 

Lokasi ini tidak menghindar dari sejarahnya. The Lucerne disebut sebagai penjara hotel, dan memiliki merasa gaya yang sedikit menyenangkan. Lorong-lorong panjang dan ramping, serta pintu untuk masing-masing kamar masih memiliki banyak kunci. Penampilan dari hotel ini adalah vintage dan trendi, tetapi jenis hotel ini akan membuat Anda bertanya-tanya mengapa Anda perlu keamanan ekstra?. itu karena setiap kamar di hotel ini memiliki kamar mandi pribadi dan lantai kayu serta beberapa kamar memiliki toilet dan wastafel di tempat terbuka seperti sel penjara yang nyata. The Lucerne Hotel juga merupakan bagian dari Lucerne kelompok hotel lainnya, yang mencakup empat hotel mewah di Swiss dan Italia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata, 10 Hotel Mewah Ini Dulunya Penjara"

Post a Comment

Berita Tiga Dua: Ternyata, 10 Hotel Mewah Ini Dulunya Penjara