20 Makanan Terbaik Untuk Sarapan (2)

11. Stroberi

Makanan Terbaik Untuk Sarapan

Stroberi adalah buah yang memiliki antioksidan yang sangat tinggi namun rendah kalori, satu cangkir stroberi mengandung asupan harian penuh vitamin C, asam folat, dan serat, sehingga buah stroberi baik untuk sarapan.

12. Kopi

Minum kopi tidak hanya menghilangkan rasa kantuk, namun kopi juga dapat menurunkan resiko dari beberapa penyakit seperti diabetes, kanker, dan bahkan dapat membantu anda hidup lebih lama. Penelitian menyebutkan kombinasi dari kafein dan antioksidan yang membuat kopi begitu banyak manfaat dan baik untuk sarapan anda.

13. Teh

Bukan hanya kopi, teh memiliki komposisi yang cukup baik untuk kesehatan. Teh memiliki kafein yang rendah, menghidrasi anda lebih efektif dari kopi, dan teh juga kaya akan antioksidan dan meningkatkan kekebalan tubuh.

14. Melon

Buah adalah makanan yang baik untuk sarapan, begitu juga melon. Sekitar seperemat buah melon, mengandung 50 kalori, Vitamin C dan Vitamin A, nutrisi penting untuk kulit, sehingga kulit tampak lebih muda. Melon memiliki konsentrasi air yang tinggi, yang berarti membantu anda untuk tetap terhidrasi dan membuat anda merasa kenyang sampai waktu siang.

15. Kiwi

Buah kiwi memiliki 65 miligram vitamin C perporsi, hampir sebanyak jeruk. Kiwi juga kaya akan kalium dan tembaga, dan mengandung lebih banyak serat per ons dari pisang yang membuatnya lebih baik untuk pencernaan. Studi mengatakan, memakan 2 buah kiwi setiap hari selama satu bulan, akan mengurangi sembelit dan sindrom iritasi usus besar.

16. Jus Jeruk

Jus jeruk segar adalah minuman pagi yang nikmat, dalam satu gelas jus jeruk dapat mengurangi resiko osteoporosis, depresi, dan kanker tertentu.

17. Jus Cranberry

Jus Cranberry membantu membatasi pertumbuhan bakteri, dan juga dapat menangkal infeksi saluran kemih. Penelitian menyebutkan, buah cranberry yang di jus dapat mengoptimalkan obat kanker ovarium tertentu.

18. Sereal

Didalam Sereal terdapat antioksidan yang berfungsi menjaga sistem kekebalan tubuh anda, sereal juga diperkaya dengan riboflavin, asam folat, dan nutrisi penting lainnya.

19. Raspberries

Raspberries memiliki jenis antioksidan yang sifatnya melawan kanker, raspberries juga tinggi akan serat, yaitu 8 gram serat percangkir. Raspberries juga mengandung vitamin C dan vitamin K yang membantu membangun tulang yang kuat.

20. Roti Gandum

Roti mengandung karbohidrat, tapi jenis roti yang anda pilih dapat menentukan karbohidrat apa yang terkandung didalam roti tersebut, namun kebanyakan dari roti gandum kaya akan serat dan nutrisi sehingga baik untuk sarapan. Namun anda juga harus memperhatikan apa yang anda masukkan atau anda oleskan kedalam roti, menurut Giovinazzo, mengolesi roti anda dengan mentega atau jelly hanya menambah lemak dan kalori kosong. Tetapi jika anda menambahkan telur atau mentega almond, itu dapat memperkaya roti anda dengan protein.

Kembali Ke Bagian 1

Sumber 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "20 Makanan Terbaik Untuk Sarapan (2)"

Post a Comment

Berita Tiga Dua: 20 Makanan Terbaik Untuk Sarapan (2)