13 Anime yang Ditunggu di 2016 [Part 1]


Anime sudah menjadi tontonan wajib bagi para penggemarnya ditaip minggu, dari kalangan anak - anak, remaja, bahkan dewasa banyak yang menyukai animasi yang datang dari negara sakura ini. Ada banyak genre anime yang akan tanyang ditahun 2016, dan hampir semuanya adalah anime lanjutan atau anime yang sudah kita ketahui karakternya namun memiliki jalan cerita yang baru. 

Sejumlah anime banyak yang menarik perhatian penonton di jepang maupun di indonesia, karena banyaknya yang menonton, ada beberapa anime yang dulu sudah pernah ada dan telah selesai, kini kembali diremake dengan gambar yang lebih baik. Berikut daftar anime yang layak anda tonton di tahun 2016.

1. Attack on Titan 2nd Season


Penggila Anime ini pasti sudah tidak sabar untuk menunggu anime ini keluar, sudah hampir 3 tahun para penggemar menunggu keluarnya Season ke 2 dari anime ini. Walaupun Hajime Isayama sebagai pengarang telah mengeluarkan dua film di tahun 2015, namun masih belum memuaskan para penggemar, mereka sudah tidak sabar melihat cerita selanjutya dari Eren dan kawan - kawan. Rumor untuk release anime ini diperkirakan pada pertengahan tahun 2016.

2. Assassination Classrom 2nd Season


Bulan telah dihancurkan menjadi bentuk bulan sabit oleh makhluk super berbentuk gurita, lalu setelah itu bumilah yang menjadi targetnya. Tapi dia menawarkan akan menunda penghancuran itu ke Maret tahun depan asalkan dia bisa mengajar sebagai wali kelas 3-E SMP Kunugigaoka. Murid-murid kelas itu pun ditugaskan oleh pemerintah untuk membunuh makhluk itu, yang mereka namai "Korosensei" dengan janji hadiah sebesar 10 milyar yen. Akan tetapi tugas ini terbukti sangat mustahil, dengan kecepatan Mach 20 dan berbagai kekuatan supernya, Korosensei selalu berhasil lolos dari rencana-rencana pembunuhan oleh muridnya. Lalu yang membuatnya lebih rumit ternyata Korosensei adalah guru terbaik yang para murid kelas 3-E pernah dapatkan. Itulah jalan cerita dari anime ini, mungkin dari beberapa dari Anda telah menonton series yang pertama, seris yang kedua akan tanyang di tahun 2016 ini yaitu pada tanggal 7 Januari.

3. My Hero Academia


Izuku Midoriya adalah seorang pelajar biasa di dunia dimana manusia memliki kekuatan super disebut "Quirks".  Meskipun demikian, dia memiliki mimpi suatau saat nanti dapat menjadi manusia super. Begitual plot dari cerita My Hero Academia, anime ini akan menjadi perbincangan para penggemar di dunia, banyak orang membicarakan tentang anime ini di dunia maya. Ini adalah anime yang sangat di nantikan.

4. Digimon Adventure Tri 2 : Ketsui


Setelah melihat pre-movie show dari anime ini, chapter 2 akan release pada 12 Maret 2016, tidak boleh ada penyebaran foto, tapi Mimi, Rozemon, jou, Vikemon dan Imperialdramon ada dalam cover film ini. Mari kita tunggu !

5. Yu-Gi-Oh ! Dark Side Of Dimensions


Yu Gi Oh akan kembali lagi di tahun 2016 ini, setelah Dragon Ball kembali dibuat pada tahun 2015, Yu Gi Oh pun tidak akan kalah. Namun bukan series yang akan tampil, tetapi berbentuk movie.

6. JoJo's Bizarre Adventure : Diamond is Unbrekable


Bercerita tentang sebuah kota kecil di jepang, cerita dari anime ini berfokus pada pembunuhan misterius yang terjadi di kota tersebut. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "13 Anime yang Ditunggu di 2016 [Part 1]"

Post a Comment

Berita Tiga Dua: 13 Anime yang Ditunggu di 2016 [Part 1]