12 Hal yang Harus Anda Ketauhi dari Xbox One S

Xbox terbaru ini akan lebih tipis, design lebih cantik, akan menggunakan gamepad terbaru, ini adalah Xbox One S !

Tetapi bukan hanya design nya saja yang lebih cantik, berikut bocoran yang didapat dari Xbox One S yang akan release Agustus 2016.

1. Akan Lebih Kecil dan Lebih Aktraktif dari Pendahulunya


Xbox One S akan lebih kecil 40% dari pendahulunya Xbox One, dan akan terlihat lebih cantik dan lebih baik dari pendahulunya. Xbox One S akan lebih padat dan lebih cantik dengan design lubang lubang kecil di bagian depan, dan akan dipadu dengan warna putih dan hitam yang tajam.

2. Dapat Berdiri Vertical


Xbox terbaru ini akan dapat berdiri secara vertical, namun anda harus menambahkan biaya sebesar $19.99 atau sekitar 269 ribuan.

3. Xbox Terbaru Akan datang Dengan Gamepad terbaru


Mungkin terlihat sama dengan gamepad terdahulunya, namun gamepad terbaru ini akan dilengkapi dengan teknologi tambahan yang tentunya tidak ada di gamepad terdahulunya. 

4. Menambahkan Bluetooth Conectivity untuk Gamepad Terbaru


Dengan Gamepad terbaru ini, anda bisa mengkonekan gamepad dengan PC anda !

5. Akan ada Tekstur Grips di Gamepad Xbox Terbaru Ini


6. Permainan akan Terasa Lebih Cantik dan Realistik


Dengan "HDR" Lighting (High Dynamic Range) dalam game berteknologi tersebut seperti Gears of War 4 dan Scalebound, anda akan merasakan sensasi yang sangat baik bermain dengan Xbox One S ini.

7. Xbox ini Mendukung Teknologi 4K / Ultra HD Video


Anda ingin menonton House Of Card dengan kualitas terbaik, anda tidak perlu ragu lagi, Xbox One S ini dapat memutar video dengan resolusi 4K di televisi anda yang tentunya mendukung untuk Video Ultra HD. 

8. Kinect Port Dihilangkan.

Apabila anda pengguna Xbox One yang menghubungkan dengan Kinect, dan anda adalah pengguna kinect, mungkin Xbox One S ini bukan console yang tepat bagi anda. Namun anda masih dapat menghubungkan kinect dengan tambahan device usb adaptor.

9. Tapi Xbox One S Akan Menggunakan IR Blaster


Teknologi ini dapat menggantikan peran dari kinect yang dapat mengontrol console dari jarak jauh.

10. Power Supply Yang Lebih Kecil dari Pendahulunya.


Anda dapat mengucapkan selamat tinggal kepada box power supply yang besar di Xbox One, Sekarang benda tersebut telah terintegrasi dengan console.

12. Kapasitas Hardisk yang Lebih Besar, Menjadi 2TB !


Anda mungkin harus menambahkan external hard drive untuk menambah kapasitas dari hardisk yang diberikan oleh Xbox One. Ya, di era sekarang dengan game yang dapat mencapai 50GB, hardisk berukuran 500GB pasti tidak akan cukup. Di Xbox One S, anda dapat memilih kapasitas penyimpanan anda sampai ke 2TB!

13. Harganya Tidak Jauh Berbeda dengan Xbox One !


Dengan Harga sekitar $300 an, anda dapat membeli Xbox One S dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan Xbox One dengan Perangkat yang tentunya lebih baik dari Xbox One.

Berikut adalah Trailer dari Xbox One S


SUMBER

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "12 Hal yang Harus Anda Ketauhi dari Xbox One S"

Post a Comment

Berita Tiga Dua: 12 Hal yang Harus Anda Ketauhi dari Xbox One S