5 Film Bollywood yang Harus Anda Tonton

Dunia hiburan di Indonesia nampaknya tidak pernah lepas dari tayangan film india yang dari dulu hingga saat ini masih tetap di minati. Buktinya adalah dari dulu hingga sekarang tayangan film india masih tetap bertahan untuk menhibur masyarakat indonesia. Terlebih lagi dengan artis india yang masih fresh atau di katakan artis masih baru.
Serupa dengan Hollywood, Bollywood sebagai produsen film terbesar di dunia ini, pastinya bakal ada film-film baru yang memadati bioskop-bioskop di dunia. Terlebih lagi, para aktor kelas atas, seperti Shah Rukh Khan, Aamir Khan, dan Salman Khan, akan lebih gencar muncul di layar lebar pada tahun ini dari pada tahun sebelumnya. Dengan kata lain, para fans film Bollywood bisa menyaksikan laga para aktor idolanya lebih sering. Berikut adalah 10 Film Bollywood Terbaik yang harus Anda Tonton.

1. Rab Ne Bana Di Jodi

Hampir semua isi dari film ini menyanyi dan menari, mungkin bagi anda yang sudah sering menonton film Bollywood sudah terbiasa dengan hal itu. Dan tentu saja anda pasti akan tau dengan pemeran pria daril Film ini.
rab-ne-bana-di-jodi
Rab Ne Bana Di Jodi

2. Raaza 2

Ini adalah salah satu Film Horor terbaik Bollywood, walaupun ini film horor, tapi kesan bahwa ini adalah film Bollywood masih ada. Anda akan temukan banyak tarian dan nyanyi nyaian dalam film ini.
raaza2
Raaza 2

3. Dhoom 3 a.k.a Tashan 2

Lagi - lagi tentang menyanyi dan menari, namun dibaluti dengan beberapa tayangan action tetang aksi balas dendam, Anda juga akan melihat aksi kejar - kejaran sepedah dari atas gedung, sangat menarik.
dhoom-3-a.k.a-tashan-2
Dhoom 3 a,k,a Tashan 2

4. Idiots

Sama seperti judul filmnya, film ini berkisah tentang 3 orang teman yang sering melakukan hal - hal bodoh. 3 sekawan ini sedang mengambil kuliah di jurusan teknik salah satu universitas bergengsi di India, mereka bertemu disana dan satu kamar di asrama. Film ini cocok bagi anda yang sangat senang dengan genre komedi.
idiots
Idiots

5. Janwar

Apakah anda pernah membayangkan tentang The Beatles, namun semua pemainnya dari India ? Dalam film ini anda akan melihat The Beatles versi India, film ini tentu saja bergenre komedi sehingga membuat yang menontonya tertawa dengan ulah dari para pemaim film ini.
janwar
Janwar



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Film Bollywood yang Harus Anda Tonton"

Post a Comment

Berita Tiga Dua: 5 Film Bollywood yang Harus Anda Tonton