Seorang Remaja Tega 'Memasak' Hamsternya di Microwave

Seorang remaja yang dengan sadisnya 'memasak' hamsternya di microwave, karena ditantang oleh temannya. Victoria Muller, 16 tahun menerima serangan yang sangat ganas dari netizen saat dia post online dengan menempatkan hewan malang itu di dalam microwave dan menyalakanya. Dia dilaporkan melakukan lelucon yang kejam itu setelah ditantang oleh temannya.

Memasak Hamster di Microwave

Sangat disayangkan disaat hewan menggemaskan seperti hamster ini harus merasakan siksaan dari pemiliknya. Lelucon sadis ini dinilai sungguh kelewatan. Saat rekaman tersebar di media sosial di Brazil, muncul hashtag 'PunicaoParaVictoria' yang berarti 'HukumanUntukVictoria' menjadi trending dimana netizen mengajak yang lainnya untuk menghukumnya karena kelakuannya yang kejam itu.

Vitoria Muller, 16 tahun memasak hamster di microwave

Salah satu penyayang binatang menuliskan: "Sungguh tidak dipercaya dia memasak hewan yang malang." Yang lainnya berkata "Dasar wanita j***ng menyalahgunakan binatang kecil seperti ini... Hanya untuk mendapatkan lebih banyak pengikut..."

Setelah banyaknya kemarahan dari netizen, remaja itu menghapus akun media sosialnya. Ayah Victoria membawa kasus ini ke pihak berwenang, dimana dia harus menjelaskan dibalik tindakan kejamnya dan dipaksa untuk meminta maaf atas perilaku memalukannya itu. Tonton videonya di sini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Remaja Tega 'Memasak' Hamsternya di Microwave"

Post a Comment

Berita Tiga Dua: Seorang Remaja Tega 'Memasak' Hamsternya di Microwave