10 Alasan iPhone 8 Akan Lebih baik dari iPhone 7

iphone-8
Apple iPhone
Memperingati 10 tahun lahirnya iPhone di tahun ini, iPhone akan merilis smartphone terbarunya yaitu iPhone 8. Prediksi sejauh ini yang dapat kami ketahui adalah iPhone 8 akan menjadi pesaing dari samsung galaxy S8 dengan layar OLED memenuhi tampilah depan, atau bezel less, Touch ID dalam tampilan baru yang akan dipadukan dengan pengenalan wajah atau face recognition, pembaruan pada Touch 3D, dan tentunya waterproff atau tahan air.

Tidak seperti samsung S8 yang menyimpan sensor sidik jari di belakang dekat dengan kamera, iPhone 8 akan menerapkan touch id yang dipadukan dengan layar OLED, sehingga nantinya iPhone 8 tidak memiliki home button seperti iPhone pada generasi sebelumnya. Namun juga tidak menutup kemungkinan iPhone juga akan menerapkan sensor sidik jari di belakang, rumor yang kami dengar sensor ini akan di tempatkan di bawah kamera. 

Begitu banyak rumor yang telah bocor ke halayak ramai tentang iPhone 8 ini, namun yang sudah pasti adalah 13 fitur unggulan yang akan lebih baik dari iPhone sebelumnya, yaitu iPhone 7.

1. Lightning Cable atau kabel pengisian
Apple akan menggati atau memperbaharui kabel pengisian daya yang sekarang sehingga dapat mendukung fast charging dan berbentuk usb type-C, sehingga pemilik iPhone 6 dan dia juga memiliki macbook akan dapat mengkonekkan iPhone nya langsung ke macbook.

2.  Battery yang Lebih besar. 
iPhone 8 akan menggunakan kapasitas battery yang lebih besar dari iPhone versi sebelumnya, ini dikarenakan circuit board pada iPhone 8 akan diperbaharui dan diperkecil bentuknya sehingga dapat memuat battery  yang lebih besar.

3. Layar OLED yang baru. 
Tentunya iPhone 8 akan menggunakan teknologi layar terbaru, dengan lebih menekankan warna hitam pada layar sehingga battery akan lebih awet.

4. Face Recognation (Pengenalan Wajah)
Apple akan mengenalkan face recognition dismartphone yang baru dengan menggunakan teknologi laser, sehingga dapat dengan akurat menyimpan wajah pengguna iPhone terbaru nanti. 

5. Logo Apple
Apple akan menggunakan design belakang seperti pada iPhone 4, yaitu menggunakan kaca pada design belakang. 

6. Wirelless Charging atau Pengisian Wirelless
Akhirnya apple akan menggunakan teknologi pengisian daya dengan wirelless, atau tanpa kabel mengikuti pesaing nya yang sudah menggunakan teknologi ini yaitu Samsung Galaxy.

7. Tidak ada versi S
Untuk iPhone 8, tidak ada versi S seperti pada iPhone pendahulunya yang selalu ada versi yang lebih tinggi yang disebut versi S. Namun iPhone terbaru akan mengeluarkan 3 model dengan model yang paling lebar layarnya sebesar 5.8-inch.

8. Tidak ada Home Button
Untuk iPhone terbaru ini, apple tidak akan menyertakan home button, dengan kata lain home button ini akan menyatu pada layar. 

iphone-8


9. Tidak ada border atau Bazel Less
Ya, iPhone terbaru akan mengikuti persaingan Bazel Less yang sudah didahului oleh para pesaingnya di android yaitu Xiaomi, LG, dan Samsung Galaxy.

iphone-8


10. Tidak ada Headphone Jack
Apple akan meneruskan ketiadaan headphone jack pada smarphone generasi terbarunya yang akan di realese tahun ini.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Alasan iPhone 8 Akan Lebih baik dari iPhone 7"

Post a Comment

Berita Tiga Dua: 10 Alasan iPhone 8 Akan Lebih baik dari iPhone 7