Bintang Game Of Throne Emilia Clarke Bergabung Ke Film Star Wars

Emilia Clarke


Anda sebagai penggemar Game Of  Throne pasti tau dengan karakter satu ini. Ya, Daenerys Targaryen, seorang ratu naga yang sedang memperjuangkan hak nya sebagai keturunan sah dari Seven Kingdoms untuk menduduki tahta tertinggi dalam series tersebut telah mendapatkan peran untuk kelanjutan film Star Wars, Han Solo Movie.

Didalam pengumuman yang telah diposting disitus StarWars.com pada jum'at malam 18 November 2016, Clarke akan bergabung dengan Alden Ehrenreich, yang akan berperan sebagai Han Solo muda, dan Donal Glover yang bermain sebagai Lando Calrissian muda didalam film yang belum dipublikasikan judulnya dan sedang dalam proses produksi. Tidak ada penjelasan Clarke akan berperan sebagai siapa dalam film tersebut.

Clarke masih akan memerankan Daenerys Targaryen dalam sequel Game Of  Throne session ke tujuh, dan baru baru ini ada dalam pengumuman bahwa Clarke akan bermain dalam sebuah film, dan bukan film biasa. Meskipun begitu, Clarke telah banyak bermain film sebelumnya, ditahun 2015 Clarke bermain difilm Terminator Geinisys, dan baru baru saja Clarke menjadi bintang dalam film yang sukses mengguncang generi muda, yaitu Me Before You.  

Film Han Solo tayang dibioskop pada tahun 2018.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bintang Game Of Throne Emilia Clarke Bergabung Ke Film Star Wars"

Post a Comment

Berita Tiga Dua: Bintang Game Of Throne Emilia Clarke Bergabung Ke Film Star Wars