OnePlus 3T Akan Menjadi Lawan Tangguh Bagi iPhone 7

OnePlus 3T

OnePlus telah mengumumkan versi terbaru dari OnePlus 3 dengan device yang lebih power full dan dapat bekerja dengan Google Daydream Platform. OnePlus 3T, inilah versi terbaru dari OnePlus 3 yang digadang - gadang bakal menjadi pesaing dari iPhone7 dan Google Pixel dengan harga yang hampir setengah lebih murah dari kedua pesaingnya tersebut.

OnePlus 3T mengusung layar sebesar 5.5-inch ini akan dijual dengan harga bekisar Rp. 5.8 juta sampai 10 juta. Seperti yang telah diprediksikan, OnePlus 3 yang baru ini menggunakan Qualcomm Snapdragon Prosessor terbaru dan ram sebesar 6 giga. Processor  Snapdragon terbaru adalah syarat untuk dapat menggunakan software virtual reality platform dari google yaitu Google's Daydreamer, ini artinya OnePlus 3T dapat digunakan bersama Google Daydream View Vr headset.

Model dari OnePlus terbaru ini dilengkapi dengan upgrade batrai, dibandingkan dengan OnePlus 3 yang hanya berkapasitas 3000mAh, OnePlus 3T menggunakan batrai berkapasitas 3400mAh. OnePlus mengklaim, OnePlus 3T dapat digunakan seharian penuh dengan hanya dicarge selama setengah jam, ini berkat teknologi pengisian daya dari Dash, dengan menggunakan adapter dari Dash Technology, ada akan dapat mencarge OnePlus 3T tanpa khawatir akan meledak.

"Dengan menggunakan Snapdragon 821, OnePlus 3T dapat memberikan performa yang sangat baik dan desain headset yang sangat cantik." by Alex Katouzian, Senior Vice President of Product Management dari Qualcomm. 

Tambahan lain yang dijadikan unggulan dari versi terbarunya OnePlus ini adalah disegi kamera. Dengan kamera depan berkapasitas 16MP berteknologi rare-facing camera dengan optical image stabilisation yang menjadikan anda dapat memfoto target lebih baik.

"Kami mengembangkan OnePlus 3T untuk memberikan improvement yang signifikan dengan teknologi terbaru saat ini. Sehingga pengguna kami tidak perlu menunggu lagi untuk mencoba device terbaru dari kami, OnePlus 3T" by CEO OnePlus Pete Lau.

Menurut Informasi, OnePlus 3T akan muncul dengan media penyimpanan sebesar 64Gb, dan akan mulai dijual ke publik pada 28 November 2016.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "OnePlus 3T Akan Menjadi Lawan Tangguh Bagi iPhone 7"

Post a Comment

Berita Tiga Dua: OnePlus 3T Akan Menjadi Lawan Tangguh Bagi iPhone 7