WOW, Ini Dia Penampakan SAMSUNG Galaxy S8 !

Samsung Galaxy S8
Samsung Galaxy S8
Ini adalah gambar pertama yang diluncurkan oleh salah satu owner samsung tentang produk baru mereka yaitu Samsung Galaxy S8. Gambar ini telah diposting di media sosail Evan Blass yang telah menghadiri acara World Congress di Barcelona pada awal bulan maret ini. 

Seperti yang anda lihat pada gambar diatas, pada produk terbaru samsung ini tidak memiliki tombol fisik seperti pendahulunya Samsung Galaxy S7, namun masih menggunakan layar curve yang digunakan di dua model pendahulunya yaitu samsung galaxy s7 dan samsung galaxy s6. 

Raksasa elektronik asal korea ini mengatakan bahwa awal tahun ini tidak akan meluncurkan produk terbaru dari kelas S karena insiden yang ditimbulkan akibat banyaknya handphone yang meledak untuk produk Galaxy Note 7, dan mereka masih menyelediki kesalahan yang membuat Samsung Galaxy Note 7 overheating dan meledak. Akibat dari kesalah tersebut, samsung menanggung kerugian sebesar 221 triliun rupiah, dan mereka berusaha keras agar kesalahan itu tidak terulangi lagi untuk produk terbaru mereka yakni Samsung Galaxy S8. 

Pada gambar diatas, tertulis tanggal 29 Maret 2017, itu adalah tanggal untuk pengumuman secara resmi kepada dunia tentang produk baru mereka. Selama 3 tahun berturut - turut, Samsung selalu ikut serta dalam acara yang diadakan di barcelona yaitu Mobile World Congress, tetapi tahun ini Samsung hanya memberikan teaser saja. 

Pada gambar diatas diperlihatkan bahwa tidak ada tombol home pada Samsung Galaxy S8 ini, namun samsung menambahkan spesifikasi yang luar biasa pada layar. Samsung akan menambahkan resolusi layar 4K pada Samsung Galaxy S8 ini. Fitur yang lain yang menjadi rumor untuk gadget terbaru dari samsung ini adalah, bahwa anda dapat menyambungkan gadget ini ke layar monitor anda, dan produk terbaru ini dirumorkan akan lebih cepat 11% dan akan lebih menghemat energi 20% dari pendahulunya Samsung Galaxy S7.

Berikut Spesifikasi lengkap Samsung Galaxy S8 yang dapat kami ketahui sampai sekarang.

samsung galaxy s8
Spesifikasi Samsung Galaxy S8

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WOW, Ini Dia Penampakan SAMSUNG Galaxy S8 !"

Post a Comment

Berita Tiga Dua: WOW, Ini Dia Penampakan SAMSUNG Galaxy S8 !